NMP 150: Menunggu The Real Black Streetfighter


Sudah sebulan lebih nunggu hasil inden New Megapro. Dari awal berita kemunculan ini motor berupa TPT, dilanjut spyshoot, sampe terakhir kemaren Turing ke Bromo selalu saia amati. Jadi sudah cukup lama penantian motor yang bertagline The Real Streetfighter. Apakah ini menandakan kebenaran berita Inden New Megapro sampai 10.000 ??

Kemaren sebenernya sudah ada barangnya sayang disayang warna merah. Tadi siang pun mampir ada yang warnanya silver. Oh ya beberapa waktu lalupun ada hitam tapi masih pake teromol. Ternyata yang ditunggu memang kebanyakan item. So belum tau nih kapan datengnya ni si item…

Masalah warna emang gampang-gampang susah. Ini masalah selera. Dan ada yang disebut selera umum. Warna yang hampir disukai mayoritas masyarakat pengguna. Kalo di segmen motor sport warna gelap sepertinya dominan. Karena lebih berkarakter. Berbeda dengan segmen skutik yang dominan menyukai cerah. Lebih gaul kesannya..

Kembali ke masalah warna antara hitam dan silver sebenarnya bagus yang mana. Mencermati perpaduan warna, kenapa striping yang ada tidak menyesuaikan warna dasarnya. Jadi keliatan kayak gak jelas ghitu deh… Trus kalo sudah memperhatikan purnajual atau jual kembalinya, kayaknya lebih laku yang item deh. Soalnya itu warna sangat umum sekali. Jadi sekali lagi maaf saia masih ragu untuk meminang itu The Real Silver Streetfighter…

Tag:

About LintangSelatan

Hanya orang biasa yang terus belajar dan mencoba memperbaiki diri...

2 responses to “NMP 150: Menunggu The Real Black Streetfighter”

  1. rusydi says :

    blog baru nih
    kayaknya bakal sering mbahas motor, apalagi kalo jai beli nmp🙂
    udah pak, beli yg merah aja biar kayak ducati🙂

    tapi kalo saya, mending beli klx aja🙂

    • Lintang Selatan says :

      blognya udah lama, tp gak diaktifin :malu
      Hemmm Ducati merah keren siy, tapi kalo saia kan naiknya pelan jadi kayak SApi Metal🙂
      Monggo Mas beli KLX tar ke tempatku, bagus gunung2 gitu medannya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: