Sedikit Kenangan dengan Suzuki Shogun SP!!

Apa kabarnya nih? Mendengar kabar tentang regenerasi Suzuki Shogun yang tengah rame di jagat blog. Terinspirasi membuat posting tentang mongtor spesial ane yang sudah resmi dipinang orang. Ya,, setelah black NMP udah nyampe digarasi, “si biru” Shogun SP jadi jarang dipake. Kalo make paling buat belanja, bawa beras, galon dan sebagainya.

Sebenarnya niat untuk menjual ga terlalu tinggi. Mengingat ini mongtor bisa dibilang penuh kenangan. Dibeli dari hasil jerih payah keringat sendiri, hasil urbanisasi ke ibu kota. Sekaligus motor pertama ane. Secara ortu belum mampu membelikan ane motor. Kuliahpun dulu cuma ngonthel (gym).
Apalagi setelah tahu harganya jatuh banget, tambah sayang ajah sama ni mongtor. Bayangin ajah,  ane dulu beli 2006 seharga 13,9 dapet cashback 9xx. Setelah 4,5 th pake harganya cuma 6,4 ga nyampe setengahnya… :berdukas. Tapi setelah dipikir-pikir, ane bukanlah orang kaya yang pantas menjadi kolektor, jadi kalo ada orang nawar ane lepas ajah. Demikianlah sedikit cerita tentang “mantan” ane “si biru” Shogun SP😉

Ini ada foto waktu masih ‘alay’ dengan Shogun SP. Liat aja tuh pake sendal jepit, helm Cidhuk. Xixixi

Shogun_SP_alay

Sekian dulu.. Wasalam

Tag:, , ,

About LintangSelatan

Hanya orang biasa yang terus belajar dan mencoba memperbaiki diri...

2 responses to “Sedikit Kenangan dengan Suzuki Shogun SP!!”

  1. h1dr0X says :

    Kue foto nang ndi pak?
    maen temen😀

  2. LSX says :

    Foto d Pantai Ayah, tepatnya sekitar TPI Pedalen..

Tinggalkan Balasan

