Update New Megapro: Ganti Ban depan belakang…. :D

Sudah setahun lebih menggunakan new megi item… Odometer menunjuk angka 26 rebu kilo.. Dan terlihat ban sudah mulai kehilangan garis kembangnya.. Musim hujan sudah berjalan beberapa bulan.. Nah saatnya untuk ganti ban😀

Saat servis rutin di beres deket Pasar Wonokriyo Gombong, nanya-nanya ban, ternyata ban NMP tubeless tidak ready, adanya yang biasa.. Coba nanya ke Toko Part n Asesoris motor disebelahnya ternyata tidak ada juga. Lari ke AHASS di ujung timur Gombong ternyata tidak ada juga. AHASS yang aneh… Ckckckk

Ternyata menurut penuturan beberapa rekan penunggang NMP seperti bro ALI dan Jahe memang Fast Moving NMP ini barang langka.. Hmm menyedihkan padahal jualannya sudah banyak koq masih jarang juga.. Terbukti kemaren pas lampu sein ada yang kobong ga ada gantinya, katanya HO (Hot Order – pesen dulu baru dikirim aka inden).

Kembali ke masalah ban, tidak ingin nunggu lama. Akhirnya pake ban alakadarnya.. Daripada sliding geal-geol terus ya mending ganti.. Pilihan jatuh pada IRC 100/90 untuk belakang dan Zeneos 80/90 untuk depan.. Zeneos sendiri produk baru dari gajah tunggal. Saya ditawari ukuran sama dari IRC tapi lebih suka motifnya Zeneos. Lagian harganya lebih murah… xixiii

Oke sekian dulu postingannya, tidak berguna juga tidak apa-apa haha…😀

Tag:, ,

About LintangSelatan

Hanya orang biasa yang terus belajar dan mencoba memperbaiki diri...

5 responses to “Update New Megapro: Ganti Ban depan belakang…. :D”

  1. bapakeValen says :

    pake IRCnya byson malah ready stock..

  2. LintangSelatan says :

    Gak kepikiran pake punya Byson, keliatane gede banget, takut jadi berat tarikane…

    Terimakasih sudah berkunjung bapakeValen🙂

  3. jagoan says :

    ane pake FDR 110/80 untuk depan dan 130/80 belakang, muantap bro…. ga kalah ama CBR 250

  4. LintangSelatan says :

    Woh pasti makin gahar motornya bro..😉

  5. yogieza says :

    picturenya diangkut plisssss kakak, kata orang no pic=hoaxx😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: